Thursday, November 28, 2019

Besar Kepala, MU Akhirnya Gagal Menang Lawan Sheffield United


Graeme Souness mengkritik tim Manchester United (MU), yang tidak bisa mengalahkan tim promosi, Sheffield United. Legenda Liverpool dianggap terlalu cepat MU bangga.

Dalam pertandingan semalam, Manchester United telah berhasil membuat comeback brilian. Mereka berhasil membalikkan 3-2, setelah tertinggal 0-2 terlebih dahulu.

Tapi kemenangan di depan mata tersebar di menit akhir pertandingan. Sheffield United yang ditemukan berhasil menyerang jaringan melalui Olie McBurnie MU.

Souness sama marah melihat Manchester United kebobolan di menit akhir.

"Saya yakin [United] worth mengatakan ia seharusnya memenangkan pertandingan," katanya Souness kepada Sky Sports.

Souness mengatakan MU bermain sangat buruk dalam permainan.

Disebutkan bahwa sebelum Red Devils mencetak tiga gol, yang tidak menunjukkan kinerja yang membuat mereka layak memenangkan permainan.

"Saya tidak yakin poin positif yang dapat dikutip Ole permainan. Saya sendiri melihat bahwa pertama 70 menit harus ditekankan daripada kinerja mereka dalam 20 menit terakhir."

sombong


Souness dia mengakui bahwa dua gol kembali posisi itu tidak mudah. Namun dia mengatakan United gagal mengamankan tiga poin dalam permainan karena mereka skuad terlalu cepat besar kepala, karena Anda dapat membuat.

"Dalam kebanyakan permainan Anda harus lulus, ketika mereka 2-0 mereka tidak bisa datang setelah mereka."

"Tapi hari ini, kembali tiba-tiba besar dengan cepat kepala atas apa yang mereka lakukan. Mereka menganggap bahwa posisi mereka aman dan kehilangan poin berharga." dia bersikeras.

Manchester United harus menanggung konsekuensi dari hasil imbang di Bramall Lane.

Haruskah tergelincir dua tempat untuk kesembilan EPL posisi peringkat.

No comments:

Post a Comment