Saturday, November 30, 2019

Legenda MU Puji Manchester City Setinggi Langit


mantan kapten Manchester- Manchester United (MU) Roy Keane pujian surga untuk Manchester City. Keane terkejut dengan keberhasilan kemenangan kota atas Chelsea di Premier League minggu 13, Sabtu (2019/11/23) kemarin.

Kota meraih kemenangan besar atas Chelsea 2-1. Dalam permainan, warga datang pertama dalam 21 menit dengan gol Ngolo Kante.

Kevin de Bruyne menyamakan kedudukan sebelum Riyad Mahrez mengubah situasi dan membawa City menang 2-1.

Kemenangan ini sangat penting bagi Manchester City. Jika sampai kalah Chelsea kemudian tertinggal 12 poin dari pemimpin, Liverpool.

Keane senang dengan bagaimana Manchester City merespon gol Kante. Keane melihat Kota kualitas acara meskipun tim tidak bekerja dengan baik.

komentar


"Manchester City merespon seperti juara hari ini. Tidak dalam kondisi terbaik, tapi menghukum Chelsea atas kesalahan mereka buat dan pantas MC cocok menang. Kami bisa melihat kualitas yang mereka miliki, walaupun sedang ada masalah yang terjadi," kata Keane katanya kepada Sky Sports news.

"Pep akan menginginkan reaksi dari para permainan beberapa pekan lalu. Mereka memiliki kualitas dan pengalaman yang luas dan pelatih brilian," kata Keane.

Premier League Klasemen


No comments:

Post a Comment