Wednesday, November 27, 2019

MU Kontrak Wonderkid Prancis


Manchester United (MU) berhasil memperoleh pemain muda berbakat Noam Emeran Perancis. Emeran menandatangani kontrak profesional dengan Manchester United pada akhir November 2019.

Emeran sebenarnya bergabung dengan United sejak Februari 2019 lalu. Manchester United mengambil dari klub Prancis Amiens. Negosiasi punya banyak waktu.

Meskipun tiba di Manchester pada awal tahun, Emeran baru dapat menandatangani kontrak profesional November 2019 setelah mencapai usia 17 tahun. Dari Februari hingga November, di negara bagian MU Emeran pemain yang menerima beasiswa.

Emeran tidak langsung dalam tim pertama MU. Itu ditempatkan di tim sub-18. Namun Emeran sudah tidak bermain sejak ia terkena cedera.

MU bergerak cepat untuk memastikan Emeran ditargetkan untuk banyak klub besar. Sementara masih di Amiens, Emeran memimpin Juventus, Paris Saint Germain dan Barcelona.

Bahagia di MU


Emeran begitu  sangat senang dengan klub sepak barunya yakni di MU. Hal ini juga sangat setuju untuk menandatangani kontrak kerja dengan Red Devils.

"Setelah berbicara dengan keluarga saya, saya berpikir bahwa Manchester United merupakan salah satu pilihan terbaik bagi saya. MU bisa dapat membantu untuk segera mencapai tingkat tertinggi," kata Emeran.

Klasemen Liga Inggris


No comments:

Post a Comment