Monday, November 25, 2019

Gelandang Chelsea Kembali Tolak Tawaran PSG


N'golo Kante menyatakan minat menolak klub Prancis Paris Saint-Germain (PSG). Kante mengakui bahwa cinta untuk bermain dengan Chelsea.

Ligue 1 juara, menang lama dikaitkan dengan internasional Prancis. PSG mencoba untuk menandatangani setelah mendengar pertunjukan Kante mengesankan di Piala Dunia 2018.

Namun, PSG bergerak tidak pernah terwujud. Dan Kante, yang dianggap sebagai salah satu gelandang terbaik di liga, sekarang di musim keempatnya di Stamford Bridge.

Bahkan, Kante dan kontrak baru ditandatangani dengan Chelsea lima tahun yang lalu di November 2018. isyarat bahwa Kante tidak memiliki rencana untuk meninggalkan.

"Kadang-kadang saya tidak tahu ke mana harus pergi, tapi Anda tahu Anda memiliki," kata Kante di Canal + ketika ditanya tentang minat PSG.

Bahagia


"Saya tahu saya di Chelsea dan saya merasa baik di Chelsea. Selain itu, itu adalah keputusan sepakbola," kata Kante.

"Saya merasa baik di London dan saya merasa bahagia dalam proyek ini dan karena itu saya senang tinggal di sini."

Kante bergabung dengan the blues pada 2016 setelah semusim bermain bersama Leicester City. Pemain yang sudah berusia 28 tahun itu berhasil mencetak gol untuk ketiga kalinya musim ini, saat The Blues kalah 1-2 dari Manchester City, Sabtu lalu.

Gelandang Aktif

Peran dari Kante cukup penting di barisan lini tengah Chelsea. Seperti yang diberitakan, Kante merupakan pemain gelandang aktif yang mempunyai peran sebagai pemutus serangan lawan.

Pentingnya keberadaan dari Kante bagi The Blues bisa dilihat dari seberapa sering dirinya bermain pada musim lalu. Di ajang Premier League saja, kante hanya absen sebanyak dua kali dari total 38 pertandingan yang dilakoni the Blues. Secara total, ia tampil sebanyak 53 kali di semua kompetisi untuk Chelsea.

No comments:

Post a Comment