Friday, November 29, 2019

Keluarga Glazers Bersedia Lepas Manchester United ke Pangeran Arab Saudi, Asal...


Manchester - keuangan ahli sepak bola, pemain lini belakan MU yakni Kieran Maguire, mengatakan bahwa keluarga Glazer telah benar-benar tidak ragu-ragu untuk menjual MU jika tidak ada penawaran yang cocok. Jumlah tekanan dari fans United memastikan bahwa Glazer keluarga Maguire akan segera menjual klub.

Tak hanya itu, sejumlah masalah yang menimpa MU  membuat pemain dari MU yakni Kieran Maguire berspekulasi dengan keluarga Glazer tidak akan ragu untuk melakukan bisnis dengan pangeran Arab Saudi.

Glazer keluarga merek Manchester United memiliki utang jutaan pound. Terutama pada tahun 2005 untuk melakukan pembelian hingga 790 juta poundsterling atau setara dengan Rp 14,3 triliun.

Kematian ayahnya, Malcolm Glazer pada 2014 membuat tanggung jawab yang diberikan kepada enam anak-anaknya.

Namun, dengan penggemar saat Manchester United Glazer mendapatkan menjengkelkan karena banyak keluarga manfaat dari klub tanpa harus berinvestasi di monster global.

Kondisi ini membuat Kieran Maguire percaya Manchester United akan dijual ke seorang pangeran Saudi.

"Semuanya tersedia pada harga," kata Kieran Maguire seperti dilansir Express, Minggu (24/11/2019).

"Pandangan saya adalah bahwa saham Malcolm Glazer dibagi di antara enam anaknya, dua di antaranya akan senang untuk menyingkirkan Manchester United."

"Mereka tidak suka dengan penyalahgunaan oleh siapa saja dengan nama Glazer dalam apa yang mereka sebut sebagai sepak bola. Sementara pasangan dari (Joel dan Avram) dari mereka yang sangat begitu tertarik menjadi seorang penggemar Inggris meskipun tidak akan untuk permainan. "

"Oleh karena itu, mereka tidak bersedia untuk menjual Manchester United. Tapi jika harganya cocok, maka mereka akan," kata Profesor Akuntansi di Universitas Liverpool.

penggemar Mohammed Bin Salman dari Manchester United


Saudi Pangeran Mohammed bin Salman, beberapa waktu media sosial memiliki percakapan yang hangat. Putra Mahkota Arab Saudi dikabarkan berniat untuk membeli Manchester United.

Bin Salman dikatakan memiliki pasokan tenaga kerja $ 3 miliar pounds atau sekitar Rp55 tiliun pemilik Manchester United, keluarga Glazer. Namun, Glazer belum mengiyakan tawaran yang diajukan Salman Bin Mohemmed itu.

Salah satu alasan Mohammed Bin Salman ingin membeli Manchester United adalah karena masih saja tidak puas Red Devils melihat kesulitan.

Mohamed Bin Salman, yang juga menyelamatkan klub penggemar Manchester United untuk pengambilalihan.

No comments:

Post a Comment