Tuesday, November 26, 2019

Phil Jones Panen Kritik Pedas Usai Melakukan Blunder Fatal


Graeme Souness kesempatan untuk mengkritik Phil Jones. Ex-Liverpool itu menilai bahwa pertahanan telah membuat kesalahan fatal di laga Sheffield United vs Manchester United (MU) sore kemarin.

Ole Gunnar Solskjaer membuat pertandingan melawan Sheffield United tadi malam. Skema jatuh tiga bek di awal permainan, di mana Phil Jones diyakini menjadi starter setelah waktu yang lama bukanlah pilihan di tim MU.

Tapi itu tidak mengambil keuntungan dari pertahanan Solskjaer dengan keyakinan yang baik. Dia membuat kesalahan defensif untuk blok Lys Mousset sehingga John Fleck membuka skor untuk Blades.

Souness telah kecewa melihat kinerja bek 27 tahun. "Dia [Jones] membuat kesalahan fatal," katanya Souness kepada Sky Sports.

Souness tidak mengerti mengapa Jones tidak membuang bola yang datang kepadanya.

Itu kesalahan oleh Souness memberi efek negatif pada kinerja Diablos rojos dalam permainan.

"Aku bisa melihat situasi tapi memilih untuk menutup kesenjangan dan mencoba untuk melindungi bola. Dia membuat keputusan yang salah dan dia mengambil posisi yang salah pada saat itu."

kelalaian yang fatal


Souness juga ia menganggap bahwa tidak ada pertahanan untuk aksi nekat Jones dalam permainan.

Menurutnya, sebagai bek berpengalaman, jika tidak membuat kesalahan terrsebut konyol.

"Jones bukan pemain muda lagi, ia tidak memiliki 20 tahun. Phill Jones sudah tidak mampu membuat kontak yang baik dan dia melakukan hal yang begitu buruk pada saat itu." dia bersikeras.

Berkat kelalaian ini, Jones harus menyelesaikan permainan awal.

Dia pensiun di tengah-tengah permainan dan digantikan oleh Jesse Lingard.

No comments:

Post a Comment