Sunday, December 1, 2019

Alex Ferguson dan Ed Woodward Tampak Berdebat Saat MU Lawan Sheffield United


Sheffield - Mantan Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson akan memiliki terlibat dalam menarik kepala eksekutif Red Devils, Ed Woodward, sebelum hasil imbang 3-3 melawan Sheffield United di Bramall Lane, Sheffield Minggu (24/11/2019).

MU meninggalkan dua gol dari Sheffield United dengan gol dari John Fleck dan Lys Mousset. Tapi kekuatan Ole Gunnar Solskjaer membalas dengan tiga gol dari Brandon Williams, Mason Greenwood dan Marcus Rashford.

Sayangnya, di menit-menit terakhir melawan Manchester United ia diberikan ketika Oliver McBurnie menyamakan kedudukan 3-3 bagi tuan rumah. Kemenangan Red Devils sudah di depan mata tersebar.

Selain pertandingan menarik enam gol drama, acara lain yang mencuri dalam permainan adalah pemandangan Ferguson dan Woodward berbicara satu sama lain di tribun sebelum kick-off.

Beberapa foto menunjukkan bagaimana Ferguson dan Ed Woodward menunjukkan bervariasi ekspresi saat berbicara. Dalam salah satu Woodward tampaknya marah, tapi dalam foto lainnya terlihat baik tersenyum.

biang keladi


Sayangnya, tidak ada informasi lebih lanjut mengenai komunikasi, baik setelah pertandingan. Ferguson sendiri beberapa kali melihat ini dalam permainan Red Devils.

Woodward kemudian dianggap sebagai pemimpin kekacauan politik MU transfer. Pemain berusia 48 tahun itu dinilai hanya berkaitan dengan masalah bisnis sepak bola.

Semua 9 peringkat

Setelah menggambar kontra dari Sheffield United, Manchester United kini menempati urutan meja kesembilan posisi Liga Premier. Marcus Rashford dan teman-teman baru mengumpulkan 17 poin dari 13 pertandingan.

No comments:

Post a Comment