Thursday, December 5, 2019

MU Siap Tawar Wonderkid AS Roma Nicolo Zaniolo Rp 932 Miliar


Jakarta Manchester United (MU) dikabarkan siap untuk memberikan penawaran yang menguntungkan bagi gelandang muda AS Roma, Nicolo Zaniolo. Kepala batu, Manchester United dikabarkan telah menyiapkan 60 juta euro (Rp 932.000.000.000) ke Zaniolo.

Penampilan menggoda Nicolo Zaniolo ditampilkan musim lalu dibuat sesuai dengan penandatanganan 20 tahun dilaporkan telah menjadi perebutan baru tim beberapa top Eropa.

Roma bergerak cepat untuk mengamankan masa depan Zaniolo untuk memberikan kontrak baru yang berlangsung hingga Juni 2024 mendatang.Terlepas kontrak baru dengan Roma, Zaniolo tetap klub permainan Eropa. Salah satu yang paling klub melelahkan dilaporkan ingin Zaniolo adalah MU.

Il Messaggero dilansir Mu mengatakan ia bersedia membayar 60 juta euro demi kait Zaniolo musim dingin atau musim panas mendatang.

Manchester United diyakini menggunakan bunga di Roma melawan bek Setan Merah yang kini menjalani suatu periode tertentu di Roma, Chris Smalling sebagai alat untuk memperoleh berkat merekrut Zaniolo.

Tottenham juga tertarik


Manchester United tidak sendirian dalam menemukan Zaniolo. Setelah PSG, sekarang lain klub Premier League, Tottenham juga rupanya kepincut dengan 20 tahun.

Espuelas manajer baru Jose Mourinho disebut merek Zaniolo sebagai tujuan utama timnya di musim dingin.

Mourinho percaya Zaniolo sebagai pengganti ideal untuk Christian Eriksen, yang kontraknya berakhir pada akhir musim ini.

No comments:

Post a Comment