Tuesday, December 10, 2019

Manajer MU Menjamin Posisi Pogba Aman


Manchester - Setan Merah  (MU) sudah sekitar dua bulan tidak dikonfirmasi Paul Pogba. Gelandang Prancis telah menderita cedera pergelangan kaki.

Sejauh ini, Pogba baru saja bermain sebanyak enam kali untuk United setelah mengalami cedera pergelangan kaki dalam pertandingan melawan Southampton di Premier League pada 31 Agustus Itu kembali ketika Manchester United menghadapi Rochdale di babak ketiga Piala Liga pada 25 Septembeli lalu.

Lima hari kemudian, Pogba juga bisa memperkuat saat menunggu MU Arsenal di Liga Premier. Tapi setelah itu, Pogba masih belum kembali untuk membela MU.

Sebuah Pogba menghabiskan waktunya di Dubai dan juga Miami selama pemulihan dari cederanya. Pekan lalu, ia kembali ke Manchester. Manchester United Ole Gunnar Solskjær optimistis Pogba akan bermain lagi sebelum akhir tahun ini.

"Tentu saja, Paul akan bermain saat mendapat kebugarannya," kata Solskjaer seperti dikutip di Manchester Evening News. "Ini adalah salah satu pemain terbaik di dunia saat itu dalam kondisi sangat baik. "

selalu di suatu tempat

Dengan tidak adanya Pogba, Solskjaer menghitung McTominay Scott dan Fred di lini tengah MU. Namun, ia menjamin bahwa Pogba akan mendapatkan tempatnya kembali.

"Kita hanya perlu memberikan waktu untuk menjadi 100 persen fit. Mungkin 45 menit, bermain pertama. Mungkin setengah jam, mungkin 90. Itu tergantung pada apa permainan dia kembali dan saya ingin kembali Paul di mana aku berada di sana tahun, " kata Solskaer.

Manchester Derby

Pogba harus absen saat Manchester United menghadapi Manchester City dalam derby Manchester Premier League. Permainan akan dimainkan di Stadion Etihad, Minggu (2019/08/12) hari WIB.

MU saat ini epringkat enam klasemen sementara dengan 21 poin. Sementara Manchester City tiga tingkat di atas 32 poin.

No comments:

Post a Comment