Monday, December 16, 2019

Paling Favorit, Arsenal Siap Tunjuk Mikel Arteta Jadi Manajer


London- Arsenal mencari alternatif lain setelah manajer Brendan Rodgers telah menandatangani sebuah kesepakaan baru dengan klub seoak bola Leicester City. Sekarang Mikel Arteta adalah favorit untuk menjadi manajer baru Arsenal.

Arsenal terus menrus berburu pelatih untuk mengisi posisi kiri Unai Emery. Freddie Ljungberg yang menjadi pelatih sementara belum menunjukkan tanda-tanda positif dapat mengasumsikan peran manajer.

Memang, hasilnya tidak tercapai Arsenal maksimal dalam dua pertandingan di bawah arahannya. Arsenal imbang Norwich dan kalah di Brighton.

Kondisi ini membuat manajemen kembali Arsenal bergerak cepat untuk menemukan merek manajer baru. Saat ini, Mikel Arteta menjadi kandidat favorit.

Mantan kapten Arsenal itu sudah menyiratkan minat untuk kembali ke klub. Keputusan ini didukung Rodgers menandatangani kontrak baru dengan Leicester City.

Sebelumnya, Arsenal Rodgers bermaksud untuk membeli kembali kontrak Leicester City. Rupanya Leicester City meminta sejumlah 15 juta pound jika Arsenal ingin membeli kontrak Rodgers.

Massimiliano Allegri Tidak Tertarik

Nama Massimiliano Allegri juga dipanggil untuk menjadi baru Arsenal calon direktur. Wajah Italia itu masih terikat oleh klub manapun sejak kontraknya di Juventus berakhir.

Namun, Allegri mengatakan ia masih menikmati luar waktu luang sepak bola. Saat ini, Allegri telah belajar bahasa Inggris.

Nama lain dikaitkan dengan Arsenal memiliki Patrick Vieira. Ia juga seorang mantan kapten Arsenal, tapi prestasinya sebagai seorang manajer tidak terlalu mencolok.

No comments:

Post a Comment