Friday, December 13, 2019

Tak Ada Lagi Tim yang Takut dengan Arsenal


London - Arsenal legenda Martin Keown, mengevaluasi Gunners kehilangan reputasi tim yang sulit untuk mengalahkan. Dia bahkan percaya bahwa ada lebih takut klub Inggris dengan Gunner.

Arsenal jatuh 1-2 di tangan tamunya Brighton pada pertandingan lanjutan Liga Inggris di Emirates Stadium, Jumat (2019/12/06) pagi.

kerugian yang menambah penderitaan The Gunners yang belum pernah menang di sembilan pertandingan terakhir. Ini adalah rekor terburuk sejak tahun 1977 Gunner.

Menurut Keown, nama Arsenal besar benar-benar mencoreng musim ini. "Kami telah bekerja selama bertahun-tahun untuk bisa membangun reputasi yang sulit untuk mengalahkan Arsenal, sekarang hilang. Dia menghilang dari klub dan ia harus segera kembali, "kata Keown di Soccerway.

"Bagi saya, kali ini sebagai kinerja Arsenal degradasi tim. Saya tidak berpikir mereka akan masuk terdegradasi, tetapi mereka hanya lima poin dari tiga bawah! "

Berharap pada Ljungberg

Keown mengakui Arsenal sedih melihat situasi saat ini. Dia juga berharap kiper Freddie Ljungberg bisa membalikkan keadaan.

"Selama 22 tahun, kami pergi dari Arsenal yang sulit, sulit untuk mengalahkan menjadi tim yang sangat kreatif dan kami tidak keduanya hadir. Kami tidak seperti Arsenal ekspresif, kreatif, artistik. "

"Freddie mencoba untuk menjadi kreatif, tapi kami tidak bisa terus menerus bermain seperti ini selama 90 menit," tambah Keown.

Melawan West Ham

Di pertandingan berikutnya, Arsenal akan menghadapi West Ham United. Kemenangan tersebut mengakhiri harga tetap untuk The Gunners dalam posisi untuk meningkatkan peringkat.

No comments:

Post a Comment