Monday, December 9, 2019

Tottenham Ideal Untuk Gareth Bale


London - Legenda Tottenham Hotspur, Dimitar Berbatov, mengevaluasi Lilywhites adalah klub ideal untuk Gareth Bale. Nama situasi yang sulit di Real Madrid.

Bale telah lama dikabarkan kembali ke Tottenham. Selain itu, dalam beberapa kali sejumlah fans Madrid menghibur sering ketika pemain dari Wales itu merumput.

Tottenham bukan klub asing bagi Bale. Namanya terjebak dengan tim berjuluk Lilywhites sebelum Madrid untuk mengontraknya pada tahun 2013.

Menurut Berbatov, Tottenham adalah klub yang paling ideal jika Bale memutuskan untuk meninggalkan Madrid di akhir musim.

komentar Berbatov

"Bale berkata bahwa Jose Mourinho begitu sangat cocok untuk Tottenham, itu akan sangat, nampaknya Mourinho akan mencoba untuk meletakkannya pada bulan Januari. Sebuah transfer yang baik utnuk kedua belah pihak, "Ujar Berbatov di Soccerway.

"Saya pengagum Bale. Ini tidak bekerja untuk dia di Madrid dan ketika ia kembali ke Inggris, Tottenham mungkin menjadi klub sepak bola yang ideal baginya. Dia mengerti klub dan para pemain akan menjadi pemain hebat untuk mereka sebelum pergi ke negara Spanyol. Saya akan begitu sangat senang melihat dia kembali ke Spurs "tambah Berbatov.

statistik Bale

Bale membela Madrid musim ini dalam 10 pertandingan di semua kompetisi. Dia juga menyumbangkan dua gol dan dua assist.

No comments:

Post a Comment