Wednesday, December 11, 2019

Manchester United Bakal Pakai Strategi Ini di Derby Manchester


Manchester- Manchester United Ole Gunnar Solskjær tampaknya siap untuk pergi strategi yang salah untuk mengalahkan Manchester City. Ini memiliki cara licik untuk memenangkan duel derby Manchester. Solskjaer menyerukan Pep Guardiola memiliki keyakinan besar.

kompetisi pekan ke-15 Premier League musim 2019/20 akan menyajikan pertunjukan yang menarik. duel panas dua klub besar yaitu di belakang Manchester United dan Manchester City akan digelar di Etihad Stadium, Minggu (2019/08/12).

Kedua klub diyakini untuk menunjukkan performa terbaik. Manchester City berusaha untuk menang di kandang dan menjaga keunggulan mereka sebagai klub terbaik Manchester Dua musim berturut-turut.

Jika 2018/19 musim Premier League, Manchester City memenangi derby 3-1. Bermain di kandang membuat Sky Blues tampil dominan sejak awal pertandingan kemudian.

Sekarang Pep Guardiola, Man City mencoba untuk memilih hasil yang sempurna untuk kedua kalinya. Peluncuran The Guardian, Sabtu (2019/12/07), Manchester City cukup percaya diri untuk memenangkan Manchester derby kali ini.

Namun, masalah ini ditangani dengan bijak oleh Ole Gunnar Solskjær. pelatih Norwegia kelahiran ingin menikmati kepercayaan dari Manchester City untuk memenangkan pertarungan.

"Kami tidak ingin mereka menjadi takut pada kami. Kami ingin Manchester City menjadi sombong dan percaya diri. Dalam melakukannya, Manchester United bisa mengajarkan mereka pelajaran, "kata manajer Manchester United.

Manchester United masih yang terbaik

Saat ini, posisi Manchester City di Liga Premier Peringkat atas Manchester United. Man City berlabuh di posisi tiga dengan 32 poin.

Sementara Manchester United baru saja naik ke urutan keenam dengan koleksi 21 poin. Banyak yang berpendapat beruntung Manchester City memenangkan pertarungan cukup besar.

Selain itu, musim lalu Jose Mourinho, yang masih menjabat sebagai direktur The Red Devils, mengklaim Manchester United tidak bisa bersaing dengan Man City. Mulai dari sumber yang sama, Ole Gunnar Solskjær menolak argumen ini.

Menurut Solskjaer, Manchester United telah memenangkan 20 gelar liga Premuer tepat di bawah Manchester City. Oleh karena itu, Solskjaer masih akan melakukan yang terbaik untuk melawan panas antara dua klub besar Manchester itu.

"Saya tidak setuju dengan Mourinho. Akankah kita menyerah? Tidak. Bahkan jika kita jauh di belakang, tapi ini adalah kesempatan untuk membuktikan diri, "tambah Ole Gunnar Solskjær.

No comments:

Post a Comment