Tuesday, December 3, 2019

MU Ditahan Sheffield United, Solskjaer Marah


Sheffield - Manchester United (MU) kinerja yang buruk di babak pertama melawan Sheffield United di akhir pekan Premier League 13. Pada pertemuan yang diadakan di Bramall Lane, Minggu (2019/11/24) oleh malam, the Red Devils 0-1 pada babak pertama.

Manchester United kiper David de Gea menempatkan di empat penyelamatan sehingga tujuan tidak didukung di babak pertama. Namun, De Gea tidak bisa menghentikan upaya John Fleck disimpan di net setelah 19 menit.

0-1, pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer kemudian memainkan Jesse Lingard untuk 46 menit untuk mendapatkan Phil Jones. Tetapi hanya re-dibor gawang Chelsea 52 menit ke Mousset Lys.

Manchester United pemain tidak menyerah. 72 menit ke tendangan Brandon Williams dari dalam kotak penalti istirahat gawang Sheffield. Lima menit kemudian, Mason Greenwood telah memasuki mencetak 73 menit setelah memanfaatkan umpan Marcus Rashford.

MU kemudian kembali unggul di 79 menit setelah Rashford dengan mudah menarik menuntaskan umpan Daniel James. Tapi, Sheffield akhirnya selesai pertandingan dengan skor 3-3 dengan gol dari Oliver McBurnie.

Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengakui bahwa ia khawatir saat timnya tertinggal 0-1 di babak pertama dari Sheffield. Dia pikir Manchester United akan mengulangi kekalahan dari Everton musim lalu. Saat itu, Manchester United kalah 0-4 di Goodison Park.

babak pertama


"Kinerja ini sangat buruk dan, jujur ​​dengan Anda, saya pikir Everton, sebagai tim tidak menyerah dan tim," Solskjaer kata, seperti dikutip di Manchester Evening News, Senin (25/11 / 2019).

"Jadi ketika kita berpaling ke sebaliknya, itu adalah respon yang baik diperoleh dari para pemain."

"Namun, untuk menghilangkan ketakutan mereka, [yang] seperti apa yang - takut - ketika Anda 0-2, jangan menyerah, mereka berharap untuk tidak meninggalkan tetapi kita lakukan tahun lalu dan tahun ini tidak, jadi itu adalah perbedaan besar., "tambah taktik penerjemah Norwegia.

kata emosi

Solskjaer mengakui sangat kecewa dengan permainan Manchester United di babak pertama. "Marah, kecewa, tidak tahu apa jenis emosi yang berarti, tapi Anda harus bangun [sementara itu]," katanya.

"Sekarang, [pikiran saya] yang positif, meskipun banyak dari game ini sangat negatif dan mereka kecewa dengan dia. Tapi itu sepak bola untuk Anda dan memiliki karakter untuk bertahan di sana dan membuat kelompok 3- 2 kita bisa memiliki keempat. "

"Kami kecewa bahwa kami tidak menang di akhir," kata Solskjaer.

No comments:

Post a Comment