Thursday, December 12, 2019

Everton Hajar Chelsea 3-1


Liverpool - Everton memenangkan penuh tuan rumah Chelsea poin dengan Minggu 16 Premier League. Everton menang 3-1 di Goodison Park, Sabtu (2019/07/12) WIB.

Gol ketiga Everton setiap payau dicetak Richarlison dan Dominic Calvert Levin (2). Sementara Chelsea hanya bisa membalas lewat Mateo Kovacic.

Dengan hasil ini, Everton di luar zona degradasi dan sampai meja 14 peringakt dengan 17 poin. Sementara Chelsea tetap keempat dengan 29 poin.

Everton tidak segera di gas setelah bantalan bola. Tindakan baru berjalan lima menit, Everton mampu menembus gawang Chelsea setelah umpan silang dari Djibril Sidibé ditangani hampir Richarlison oleh rapi.

1-0 pemain tumbuh merek bersemangat untuk Everton. Pada menit ke-11, Everton kembali mengancam gawang Chelsea. Namun, kali ini tidak mampu menyelesaikan umpan Richarlison Theo Walcott.

Empat menit kemudian. Chelsea kiper Kepa bisa mendapatkan tendangan pertama Lewin Calvert meneruskan umpan Walcott.

The Blus secara perlahan-lahan mulai mampu untuk bisakeluar dari tekanan yang di berikan oleh Everton. Sejumlah peluang didapat Frank Lampard dari ramuan tim. Namun hingga jeda, The Blues gagal mencetak gol jawaban.

periode kedua

Memasuki babak kedua, Everton kembali tampil mulai. Calvert Lewin hampir membuat tuan rumah menambahkan tendangan gawang jika kepala Gylfi SigurĂ°sson tidak hanyut mistar gawang pada 47 menit.

Tapi dua menit kemudian, Calvert Lewin memaksimalkan berhasil Christensen permainan catur berada di area penalti. Kurt Zouma telah mencoba untuk membantu, dapat ditularkan Calvert Lewin sebelum melepaskan tembakan Kepa horisontal tidak bisa diredam. 2-0 untuk Everton.

Chelsea mampu mengurangi skor di 52 menit. Dari lintas Pulisic Kristen, bola disambar dengan begitu keras oleh Mateo Kovacic dengan tendangan keras nya dan penjaga gawang dari Everton yakni Pickford harus rela kebobolan.

Enam menit sebelum akhir babak kedua waktu normal Calvert Lewin berhasil  mencetak gol yang keduanya. Everton 3-1 dan bertahan hingga pertandingan usai.

No comments:

Post a Comment