Saturday, December 14, 2019

Prediksi Manchester City Vs Manchester United: Gengsi Penguasa Kota


Manchester - Manchester United akan melakukan perjalanan ke Stadion Etihad untuk menghadapi Manchester City di laga dari 16 minggu dari Premier League, Sabtu (2019/07/12), atau Minggu dini hari WIB. Pertandingan diprediksi berlangsung sengit karena motivasi dari masing-masing klub dalam derby Manchester.

Manchester United kemenangan atas Tottenham Hotspur pada pertandingan minggu dari 15 yang berlangsung dari tengah pekan lalu. Kemenangan tersebut terus motivasi pemain telah meningkat setelah melewati tiga pertandingan dengan hasil yang maksimal.

Kemenangan tersebut memperkuat posisi Manchester United di urutan keenam. Saat ini, Manchester United delapan poin di belakang Chelsea, yang peringkat keempat. Karena kekalahan Manchester City akan mempengaruhi mental para pemain dan fans untuk game mendatang.

Juga sama merasa Manchester City. Saat ini, warga dari 11 poin di belakang Liverpool di peringkat atas.

Kemenangan akan menjaga peluang Manchester City di pemenang kompetisi, sementara kekalahan bisa menjauhkan mereka dari Liverpool. Pertandingan melawan Manchester United akan menjadi pertandingan penting.

Pada laga nanti, Manchester United kembali ke Marcus Rashford sebagai andalan. Dua gol yang bertujuan lesakkan Tottenham Hotspur telah mengkonfirmasi statusnya permainan spesialis.

Namun, Manchester United belum bisa diperkuat terluka Anthony Martial. Dia Mason Greenwood kesempatan untuk menempati posisi ujung tombak.

Manchester City juga kehilangan memimpin di garis depan, yaitu Sergio Aguero. Kondisi ini membuat warga akan bermain Yesus Gabriel.

Dalam pembelaan, Fernandinho masih akan menjadi bek tengah dan berduet dengan John batu. Krisis bek masih menghantui Pep Guardiola.

Pertemuan terakhir antara kedua klub terjadi pada bulan April 2019. Pada saat itu, kemenangan Manchester City Manchester United 2-0 dengan gol yang dicetak oleh Bernardo Silva dan Leroy Sane.

direktur komentar

Pep Guardiola - Manchester City

"Saya menghormati apa yang telah dilakukan sepak bola Manchester United di Inggris, Eropa dan seluruh dunia. Manchester United memiliki sejarah yang luar biasa, dan mereka selalu memiliki kualitas. Oleh karena itu, kita perlu untuk mengalahkan mereka. "

"Kami akan bermain melawan tim yang bagus. Kami akan berusaha untuk meraih kemenangan. Saya masih yakin bahwa kami memiliki kesempatan untuk menjadi juara. "

Ole Gunnar Solskjær Manchester United

"Saya harus menunggu lama untuk merasakan derby Manchester saat mereka bermain. Tapi pada saat itu, Manchester City menjadi tim yang lebih baik dari kita. "

"Manchester Derby akan menjadi pertandingan yang spesial. Tapi perjuangan ini sama pentingnya dengan pertandingan lainnya. Kita harus selalu muncul positif untuk para penggemar. "

"Kami mendorong kepercayaan diri setelah kemenangan atas Tottenham Hotspur di tengah pekan lalu. Saya yakin para pemain Manchester United siap untuk pertandingan nanti. "

No comments:

Post a Comment